Strategi dan taktik Islami dalam kehidupan sehari-hari di bidang tauhid, ibadah, akhlak, muamalah, dan siyasah.

Berfokus pada manajemen (ruang lingkup, waktu, finansial, dan mutu), dan penampilan terbaik alami dari karakter ruhani dan jasmani sesuai ajaran Islam.

~ Hamba Allah ~

Al Hambra, Granada, Andalusia, Spanyol - 1001 Inventions: Muslim heritage in our world. Foundation for Science, Technology, and Civilization

Lab. Ramuan Jintan Hitam (Habbatussauda)

Oleh: Jerry D. Gray

Di bawah ini, saya telah mengumpulkan daftar pengobatan yang potensial dari penggunaan biji Jintan Hitam untuk melawan berbagai macam penyakit. Insya Allah informasi ini akan bermanfaat untuk Anda dan keluarga Anda dan menghemat ribuan dolar dalam perawatan kesehatan, dan yang paling penting meningkatkan iman Anda kepada Allah Subhanallahu wa Ta’ala Sang Pencipta, Penguasa atas segala urusan yang tersembunyi dan terbuka.

Peningkatan Kesehatan dan Kesejahteraan (PKK)

  • Untuk menjaga kesehatan yang baik, meningkatkan stamina dan energi tubuh secara keseluruhan, ambil tiga kapsul 500 mg Jintan Hitam (atau satu sendok teh minyak jintan hitam) ditambah dua sendok teh madu murni, 2x sehari. Dosis ini harus meningkat  selama periode latihan yang berat atau sakit.
  • Jangan mengkonsumsi produk dengan rasa buatan atau bahan kimia. Terutama apa-apa yang mengandung Aspartame atau MSG. Ini RACUN bagi tubuh Anda dan akan membuat Anda sakit. (Misalnya: Jika mobil Anda menggunakan bensin premium dan Anda mengisinya dengan bahan bakar solar, apa yang terjadi? Paham maksud saya? Gunakan bahan bakar yang tepat untuk mencapai kinerja yang tepat.)
  • Olahraga rutin– Anda harus memiliki disiplin diri—dapat meningkatkan sirkulasi darah ke organ dan kaki, meningkatkan respirasi sehingga meningkatkan kadar aliran darah oksigen. Olahraga rutin juga membantu dalam menghilangkan kotoran dari aliran darah tubuh Anda dan jaringan sehingga meningkatkan kesehatan umum secara keseluruhan.
  • Makan makanan bergizi dan alami (organik), banyak mengkonsumsi buah-buahan mentah dan sayuran serta banyak minum air setiap harinya. Hanya karena Anda tidak haus tidak berarti Anda tidak mengalami dehidrasi.
CATATAN: Sebagian besar populasi dunia pada umumnya dalam keadaan dehidrasi. Tubuh Anda bereaksi terhadap kondisi ini, keadaan fisiologi Anda berubah, mengurangi aliran darah ke kulit dan antara lain juga ke jaringan paru-paru, sehingga mengurangi efesiensi tubuh Anda dalam melindungi dirinya sendiri dan memelihara kesehatan yang baik. Banyak kasus asma yang terjadi terhadap orang-orang yang mengalami dehidrasi tinggi. Dehidrasi ini menyebabkan perluasan jaringan paru-paru dan hal ini menyebabkan gejala asma. Jika Anda menderita asma, coba tingkatkan konsumsi air Anda setiap hari sebanyak 300% - 500%. Dehidrasi adalah penyebab asma. Insya Allah dengan kecukupan konsumsi air, gejala asma Anda akan hilang.
  • Mandi sinar matahari selama 15 sampai 30 menit dua atau tiga kali seminggu akan meningkatkan produksi kesehatan umum plus meningkatkan vitamin D. (Sangat efektif dalam membantu untuk pencegahan flu) tanpa harus mengganggu perut karena mengkonsumsi suplemen vitamin. Selain itu, tubuh Anda tahu ketika vitamin D telah cukup maka ia secara otomatis akan menghentikan produksinya. Mengkonsumsi suplemen mimiliki potensi yang tinggi terhadap overdosis vitamin D.

CATATAN KHUSUS: Dengan mengikuti petunjuk di atas, Anda Insya Allah dapat mencegah 90% penyakit yang tersedia di planet ini. (Vaksin yang mencemari tubuh Anda dengan racun, tidak dapat membuat klaim ini). Anda bebas memilih. Mereka yang mengikuti petunjuk Allah Subhanallahu wa Ta’ala jelas berada di jalan yang benar! Mencegah penyakit jauh lebih mudah daripada mencoba untuk mengobatinya. Semua atas kehendak Allah Subhanallahu wa Ta’ala.

Jika Anda belum sempat melakukan langkah-langkah Peningkatan Kesehatan dan Kesejahteraan (PKK) di atas namun terlanjur mengalami salah satu penyakit berikut ini, silahkan langsung diobati dengan ramuan dengan Minyak Jintan Hitam sesuai dengan penyakit yang Anda derita.

  1. Asma & Masalah Bronkiale, dan Infeksi Saluran Pernapasan
  2. Sakit Punggung dan Rematik
  3. Batuk dan Infeksi Tenggorokan
  4. Luka Kulit dan Infeksi
  5. Diabetes
  6. Diare
  7. Sakit Telinga
  8. Penyakit Mata - Infeksi - Katarak
  9. Flu & Nasal Congestion
  10. Alergi Serbuk Bunga
  11. Sakit Kepala / Ketegangan & Migrain
  12. Keluhan Jantung dan Penyempitan Vena (hanya merupakan rekomendasi)
  13. Tekanan Darah Tinggi
  14. Gangguan Penglihatan
  15. Meningkatkan Kondisi Kulit Wajah
  16. Kemalasan - Kurangnya Energi - Kelelahan
  17. Kelesuan
  18. Nyeri Otot
  19. Nervous Tension Stress
  20. Masalah Seksual
  21. Sinusitis
  22. Kulit Berjamur
  23. Kesulitan Tidur
  24. Masalah Perut
  25. Sakit Gigi dan Gusi Luka/Bengkak
  26. Borok
  27. Muntah

No.
Ramuan dan Cara Meramunya
1.
Asma & Masalah Bronkiale, dan Infeksi Saluran Pernafasan


Siapkan:

1.       Minyak Jintan Hitam
2.       Kapsul Jintan Hitam
3.       Kopi atau teh
4.       Air panas


Ramuan:

1.      Campur satu sendok teh Minyak Jintan Hitam dalam kopi atau teh, diminum dua kali sehari. Bisa juga dengan meminum Kapsul Jintan Hitam (500 mg) 3x3 perhari sebagai alternatif minyak dalam kopi hingga sembuh. (Meningkatkan stamina untuk melawan penyakit.)
2.      Lebih lanjut, gosok dada dengan Minyak Jintan Hitam setiap malam.
3.      Hirup uap Minyak Jintan Hitam yang dicampur dengan air panas. (Tutup mata pada proses ini, agar tidak teriritasi oleh uapnya.)

(Saya menemukan bahwa menghirup
 uap dari Minyak Jintan Hitam sangat
 bermanfaat bagi “berbagai” tipe masalah
 pernafasan atau infeksi)


2.
Sakit Punggung dan Rematik


Siapkan:

1.       Minyak Jintan Hitam
2.       Bacaan Al Fatihah
3.       Alat Bekam
4.       Bacaan Ruqyah


Ramuan:

1.      Gunakan sejumlah kecil Minyak Jintan Hitam yang sudah sedikit dihangatkan (dapat dilakukan dengan cara mengusap dengan keras dan cepat minyak di tangan) pada daerah yang sakit dan kemudian gosok dengan sedikit bertenaga (tidak terlalu kuat) sambil membaca Al Fatihah.
2.      Mintalah pada Allah Subhanallahu wa Ta’ala untuk menyembuhkan penyakit saat memakaikan minyak.
3.       Minumlah minyak ini tiga kali sehari satu sendok teh setiap hari hingga Insya Allah sembuh.
4.       Bekam (lihat di Unit Kesehatan à Bekam atau klik di sini)
5.      Jika setelah melakukan hal tersebut di atas masih bermasalah , bacalah bacaan-bacaan Ruqyah (lihat di Unit Kesehatan à Ruqyah atau klik di sini). Insya Allah, Allah akan menerima doa Anda dan menyembuhkan Anda.


3.
Batuk dan Infeksi Tenggorokan


Siapkan:

1.       Minyak Jintan Hitam
2.       Air mendidih
3.       Jahe
4.       Madu
5.       Teh Rosella
6.       Alat Bekam


Ramuan:

1.      Teteskan beberapa tetes Minyak Jintan Hitam langsung ke daerah yang sakit (tenggorokan) terutama sebelum tidur. Hal ini dapat dilakukan berulangkali sesering mungkin hingga infeksi atau batuk sembuh.
2.       Pakai Minyak Jintan Hitam pada dada dan punggung.
3.      Campurkan satu sendok makan (dua untuk kasus yang lebih parah) Minyak Jintan Hitam pada air mendidih dan hiruplah uapnya dua kali sehari.
4.      Minumlah satu sendok Minyak Jintan Hitam pada pagi dan malam hari.
5.      Hancurkan dan rebus jahe dan campurkan dengan madu dalam cangkir, kemudian minumlah. Hal ini sangat baik untuk sakit tenggorokan, perbaikan kondisi kesehatan hampir langsung akan terjadi.
6.      Minum teh Rosella dua kali sehari. Sangat tinggi kandungan Vitamin C-nya, membersihkan darah, dan mengurangi kolesterol serta masih banyak lagi keuntungan lainnya.
7.       Bekam


4.
Luka Kulit dan Infeksi


Siapkan:

Minyak Jintan Hitam


Ramuan:

Gunakan minyak jintan hitam pada kulit yang luka atau infeksi beberapa kali sehari. Anda akan dapat melihat hasilnya dalam waktu beberapa jam setelah penggunaan.

Tambahan, minyak jintan hitam sangat baik dalam mengurangi rasa sakit dan iritasi pada bagian yang terluka.


5.
Diabetes


Olahraga

Pertama-tama Anda harus memulai program latihan olahraga segera. Penyebab nomor satu diabetes di Indonesia yang saya ketahui dari beberapa ahli medis, membaca di media berita lokal, dan bahkan mendengar di Radio Dakta pada Oktober 2009 adalah karena kurang olahraga dan bukan dari apa yang Anda makan. Diet yang buruk adalah peringkat nomor 2 penyebab sakit setelah kurang olahraga. Jangan malas!

Makanan Sehat dan Minuman Sehat

Anda harus memakan makanan yang sehat saja. Makanlah lebih banyak sayuran mentah dan buah-buahan serta minum lebih banyak air. Berhentilah mengonsumsi apapun dengan bahan kimia di dalamnya. Dengan kata lain berhentilah 100% dari mengonsumsi makanan yang tidak sehat. Contoh: MSG, Aspartame (pengganti gula), semua soda atau minuman ringan, mie instan, makanan yang penuh bahan pengawet, daging (khususnya import) yang memiliki genetik, yang disuntik dengan vitamin dan vaksin. Jenis makanan seperti itu merupakan racun bagi tubuh Anda serta akan mengurangi kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan bekerja secara normal. Jangan minum air yang tidak murni atau dicampur dengan racun seperti fluorida, klorin kimia-kimia  lain.


Siapkan:

1.       Jintan Hitam kapsul
2.       Teh Rosella
3.       Ruqyah
4.       Bekam


Ramuan:

1.   Ambil jintan hitam 500 mg 3x3 kapsul setiap hari sampai tingkat gula darah insya Allah kembali normal. Catatan: Saya memberi jintan hitam pada dokter gigi saya. Dia kemudian menjalani tes darah. Setelah 3 bulan ia diperiksa darah lagi, kadar gula darah yang tidak normal dan kadar kolesterol yang tinggi seperti yang ia katakan menjadi, “tidak ada kelebihan kolesterol”. Subhanallah!
2.    Banyak minum teh rosella, itu membersihkan darah, menghilangkan kolesterol, serta lebih membantu untuk mencegah dan bahkan menyembuhkan kanker
3.   Tambahan dari pengobatan di atas adalah melakukan ruqyah. Insya Allah, Allah SWT akan menerima doa-doa Anda
4.       Bekam

·         Bukhari – Volume 007, Buku 071, Hadist Nomor 600
Diriwayatkan oleh Jabir bin Abdullah bahwa ia akan mengunjungi Al Muqqana selama ia sakit dan berkata, “Aku tidak akan pergi sampai ia mendapatkan bekam, karena aku pernah mendengar Rasulullah berkata, ‘Ada penyembuhan dalam bekam.’”


6.
Diare


Siapkan:

1.       Minyak Jintan Hitam
2.       Air hangat
3.       Madu
4.       Pisang
5.       Apel
6.       Singkong
7.       Air panas
8.       Gula merah


Ramuan:

1.    Campurkan satu sendok teh minyak jintan hitam dengan air hangat dan minum campuran tersebut dua sampai tiga kali sehari
2.    Minum minimal 2 sendok makan madu tiga kali sehari atau lebih sering untuk             kasus-kasus yang parah sampai gejala hilang
3.      Makan pisang, juga irisan apel yang telah dikupas dan berwarna coklat
4.     Parut singkong dankemudian campur dengan air panas. Saring melalui saringan teh ke     cangkir kopi, campurkan sedikit gula merah sebagai perasa dan kemudian minum segera, jangan biarkan terletak di meja. (Akan menjadi terlalu kental untuk diminum) Minum tiga gelas sehari sampai diare berhenti.


7.
Sakit Telinga


Siapkan:

1.       Minyak Jintan Hitam
2.       Minyak Zaitun


Ramuan:

1.  Campur dengan ukuran yang sama minyak jintan hitam dengan minyak zaitun dan kemudia teteskan dua atau tiga tetes ke dalam telinga
2.      Jika Anda berada di daerah bersuhu dingin maka Anda harus menutup telinga Anda


8.
Penyakit Mata – Infeksi - Katarak


Siapkan:

1.      Obat Tetes Mata (OTEM)
Di Indonesia kita dapat membeli botol OTEM di manapun produk herbal biasanya dijual. (Campuran dari Minyak Jintan Hitam dan madu murni yang tidak tersedia di apotik. Mengapa ya?)
2.      Madu


Penggunaan OTEM dan madu:

1.       Teteskan satu tetes kecil OTEM pada mata Anda setiap malam sebelum tidur.
Catatan: Akan terasa sengatan selama sekitar 3 menit. Penglihatan Anda akan kabur juga selama sekitar 3 menit dan kemudian perlahan kembali normal. (Orang dengan gangguan penglihatan biasanya akan sedikit membaik segera setelah beberapa kali penggunaan pertama). Mata Anda mungkin juga gatal pada awalnya. Ini normal seperti pasir dan kotoran akan dihapus dari mata Anda. Anda akan melihat bahwa OTEM adalah berwarna gelap tetapi karena keluar dari mata Anda tampak seperti susu. Ini adalah lemak dan kotoran keluar. Semua normal dan aman.

2.   Setiap pagi setelah Anda bangun, teteskan satu tetes madu murni pada setiap mata. Ini adalah pengganti yang sangat baik untuk tetesan “air mata alami”. Madu akan ‘meminyaki’, menghilangkan infeksi dan melindungi mata Anda. Saya telah menggunakan madu di mata saya selama tiga tahun dan saya hanya mendapatkan manfaat yang positif. Alhamdulillah saya tidak pernah lagi mendapatkan infeksi mata atau sejenisnya (seperti mata merah). Terakhir kali mata saya terinfeksi, saya berikan satu tetes mata OTEM dan kemudian benar-benar sembuh dalam beberapa jam.

3.   Kebanyakan kasus katarak, bahkan kasus yang direkomendasikan dokter untuk dioperasi dapat disembuhkan hanya dengan menggunakan satu tetes mata OTEM setiap malam. Mata saya bahkan lebih hijau sekarang. Sebelumnya tampak hampir abu-abu.

4.   Setelah beberapa minggu menggunakan OTEM setiap malam, atau dalam kasus katarak, setelah sembuh, Insya Allah Anda dapat mengurangi dosis hingga dua atau tiga kali seminggu untuk menjaga agar mata Anda tetap bersih dan sehat.

5.    Madu murni jika diteteskan pada mata Anda, satu tetes di pagi hari dan satu tetes sebelum tidur, akan membantu untuk mencegah kehilangan penglihatan dan memelihara mata yang sehat.

                CATATAN KHUSUS: Setelah tiga bulan melaksanakan rekomendasi di atas, kondisi mata saya meningkat sekitar 40%. Subhanallah!


9.
Flu & Nasal Congestion


Siapkan:

1.       Minyak Jintan Hitam
2.       Air mendidih
3.       Tisu
4.       Madu
5.       Teh Rosella


Ramuan:

1.   Teteskan beberapa tetes Minyak Jintan Hitam di setiap lubang hidung dan sedot ke dalam. Hal ini sangat baik dan dapat membantu meringankan hampir segera sehingga memungkinkan Anda untuk bernafas lebih mudah.

EFEK SAMPING: Banyak bersin dan rasa terbakar sedikit ketika minyak menetes ke dalam tenggorokan Anda. Minum teh dengan rasa madu untuk menghilangkan rasa panas.

2.  Setengah jam sebelum tidur hirup uap dari Minyak Jintan Hitam dicampur dengan air mendidih ke dalam lubang hidung dan juga paru-paru. Sediakan banyak tisu; keluarkan lendir sebanyak mungkin. Anda akan dapat tidur karena mudah untuk bernafas sehingga tubuh Anda mendapatkan tenaga yang diperlukan untuk melawan penyakit yang mengganggu Anda.

EFEK SAMPING: Mata memerah karena uap. Untuk menghindari masalah ini, tutup mata ketika menghirup uap yang bercampur dengan Minyak Jintan Hitam. Gejala biasanya menghilang tak lama kemudian.

3.      Mengkonsumsi minimal dua sendok makan madu 3x sehari untuk melawan flu.
4.   Cincang halus satu siung bawang putih besar (sifat-sifat antibiotik) ke dalam gelas kecil, tambahkanlah sejumlah kecil air panas (20% penuh), aduk selama satu menit. Cukup tambahkan air dingin yang tidak akan membakar bibir Anda, namun masih hangat, tahan napas dan minum sebelum makan malam. Ulangi sesuai kebutuhan untuk sekitar tiga hari. Lebih lama dari itu Anda harus menyadari bahwa tekanan darah Anda mungkin mulai turun, hal ini tidak baik bagi Anda yang menderita tekanan darah rendah.
5.  Minum teh Rosella dua kali sehari. Sangat tinggi Vitamin C, membersihkan darah, mengurangi kolesterol +++ banyak manfaat positif lainnya.


10.
Alergi Serbuk Bunga


Siapkan:

1.       Minyak Jintan Hitam
2.       Jus lemon murni


Ramuan:

1.       Satu sendok makan Minyak Jintan Hitam dicampur dengan segelas jus lemon murni.
2.       Diminum secara teratur sampai Insya Allah gejala menghilang.


11.
Sakit Kepala / Ketegangan & Migrain


Siapkan:

1.       Minyak Jintan Hitam
2.       Bandana
3.       Kapsul Jintan Hitam
4.       Madu


Ramuan:

1.    Gosokkan dahi, sisi wajah dekat dan dibelakang telinga, serta bagian belakang leher Anda dengan Minyak Jintan Hitam
2.     Ikatkan bandana erat-erat di kepala Anda. Hal ini juga sangat efektif dalam menghentikan atau paling tidak mengurangi migrain dan ketegangan kepala. Bendana di sekeliling kepada adalah langkah yang sangat penting dalam penyembuhan migrain dan sakit kepala karena tegang. Jika kepala menjadi mati rasa karena bandananya terlalu ketat, lepas selama setengah jam dan kemudian ikatkan lagi jika diperlukan.
3.     Meningkatkan konsumsi sehari-hari Jintan Hitam dan madu (sebagai suplemen               kesehatan) minimal 2 sampai 3 kali ketika mengalami migrain. “Saya biasanya akan membutuhkan 5 sampai 7 kapsul, 500 mg Jintan Hitam begitu saya tahu saya terkena migrain. (Meningkatkan stamina.)

CATATAN: Stamina Anda akan turun dengan cepat ketika terkena migrain dan perlu dinaikkan dengan cepat untuk mencegah penyakit lainnya menyerang tubuh Anda dan membantu dalam mengurangi sakit kepala. Peningkatan konsumsi biji Jintan Hitam dan madu juga membantu untuk meredakan gejala sakit perut yang sering menyertai sakit kepala migrain.

4.    Bekam hampir dapat langsung mengurangi dan bahkan menghentikan sakit kepala       migrain yang sedang terjadi. Saya biasanya dapat kembali bekerja dengan rasa sakit yang sangat sedikit bahkan hilang sama sekali setelah bekam. Masalahnya adalah perawatan ini perlu dilakukan segera untuk menghentikan berkembangnya migrain. Untungnya saya memiliki kemampuan untuk melakukannya sendiri jika peralatan untuk bekam ada di sekitar saya.


12.
Keluhan Jantung dan Penyempitan Vena
(hanya merupakan rekomendasi)


Untuk penyakit jantung, penyembuh nomor satu adalah membaca Al Qur’an.

Siapkan:

1.       Minyak Jintan Hitam
2.       Minuman panas (teh atau kopi)
3.       Bekam
4.       Ruqyah


Ramuan:

1.      Minum setengah sendok teh Minyak Jintan Hitam dicampur dengan minuman panas di     pagi hari, akan membantu untuk mencairkan lemak dan memperluas vena serta arteri. Insya Allah
2.      Bekam
3.      Baca ayat-ayat Ruqyah
4.     Beriman dan percaya pada Allah Subhanallahu wa Ta’la dengan segenap hati, tubuh, dan jiwa.


13.
Tekanan Darah Tinggi


Siapkan:

1.       Satu siung bawang putih besar
2.       Air hangat
3.       7 – 11 daun alpukat (jika tersedia), gula merah/madu
4.       Teh Rosella (jika tidak ada daun alpukat)
5.       Bekam


Ramuan:

1.      Pertama-tama, ikuti petunjuk-petunjuk Peningkatan Kesehatan dan Kesejahteraan (PKK).
2.  Potong-potong satu siung bawang putih besar, campur dengan sedikit air hangat dan minum 2x sehari.
3.   Buatlah teh dari 7-11 daun alpukat besar (jika tersedia) campurlan dengan gula merah atau  madu (bukan gula pasir), minum tiga gelas sehari untuk mengurangi tekanan darah. Bila tidak ada daun alpukat, dapat minum teh Rosella 2x sehari dicampur dengan madu. (Membersihkan darah, menurunkan kolesterol, membantu mencegah kanker atau menyembuhkannya, plus sangat tinggi Vitamin C), atau minum keduanya.
4.  Harus mengikuti program bekam! Tekanan darah tinggi akan segera (Insya Allah) menurun  setelah Anda dibekam. Dengan tekanan darah tinggi yang terkendali, maka tubuh Anda dapat menghabiskan lebih banyak energinya untuk menyembuhkan penyebab tekanan darah tinggi, dan bukan sekedar melawannya (Insya Allah).


14.
Gangguan Penglihatan


Lihat Lab. Terapi Penglihatan

15.
Meningkatkan Kondisi Kulit Wajah


Siapkan:

1.       Minyak Jintan Hitam
2.       Minyak Zaitun


Ramuan:

1.       Campur minyak jintan hitam dan minyak zaitun dalam jumlah yang sama.
2.       Gosokkan ke wajah Anda, tunggu satu jam dan cuci dengan sabun serta air.
Anda dapat melihat perbedaannya segera


16.
Kemalasan – Kurangnya Energi – Kelelahan


Siapkan:

1.       Minyak Jintan Hitam
2.       Jus jeruk murni


Ramuan:

1.    Campurkan satu sendok makan minyak jintan hitam dengan jus jeruk murni dan kemudian minum setiap pagi selama minimal 11 hari
2.    Hentikan mengonsumsi makanan yang memiliki bahan kimia di dalamnya. Terutama      produk yang mengandung Aspartame (pengganti gula) dan MSG. Mereka mengacaukan kondisi perut dan tubuh. Masalah perut dapat mengurangi jumlah gizi yang masuk ke tubuh Anda dari makanan yang Anda makan sehingga menciptakan rasa kemalasan dan kekurangan energi meskipun Anda makan secara teratur.


17.
Kelesuan


Siapkan:

1.       Minyak Jintan Hitam
2.       Jus jeruk murni


Ramuan:

1.      Cobalah mengonsumsi satu sendok teh minyak nigella sativa dengan jus jeruk murni   selama 10 hari
2.      Ikuti langkah-langkah yang direkomendasikan pada ‘Peningkatan Kesehatan dan Kesejahteraan’ yang tercantum pada bagian ‘Ramuan Jintan Hitam’.


18.
Nyeri Otot


Siapkan:

1.       Minyak Jintan Hitam
2.       Botol berisi air panas
3.       Rebusan air 7 daun alpukat
4.       Madu atau gula merah (untuk meningkatkan rasa)


Ramuan:

1.       Pijat daerah yang terkena nyeri otot dengan minyak jintan hitam
2.       Kompres daerah yang terkena nyeri otot dengan botol air panas setiap malam
3.       Rebus air setara dengan dua cangkir kopi besar dicampur dengan setidaknya 7 daun alpukat besar sampai air berkurang menjadi satu cangkir. Minum selagi hangat. Anda dapat mencampur madu atau gula merah untuk meningkatkan rasa. (Bukan gula putih)


19.
Nervous Tension Stress


Siapkan:

Minyak Jintan Hitam


Ramuan:

Campurkan satu sendok teh minyak jintan hitam dengan secangkir teh atau kopi dan minum 3 kali sehari


20.
Masalah Seksual


Pertama-tama, Anda harus mengikuti langkah-langkah yang direkomendasikan dalam ‘Peningkatan Kesehatan dan Kesejahteraan (PKK)’ di awal tulisan ini.

Lalu, sekali lagi: Berhenti mengkonsumsi SEMUA PRODUK YANG MENGANDUNG BAHAN-BAHAN KIMIA di dalamnya. Tubuh yang terkontaminasi racun dan bahan kimia yang menghasilkan efek samping yang tidak diinginkan tidak akan dapat berfungsi normal.

Makan apa yang Anda inginkan dan bukannya makan apa yang harus Anda makan adalah berbahaya untuk kesehatan Anda!

CATATAN: Seseorang yang sehat yang tubuhnya diatur dengan baik seharusnya tidak mempunyai masalah seksual. Seseorang yang sehat seharusnya tidak membuang-buang uang mereka pada “Blue Pills”. Allah Subhanallahu wa Ta’ala telah memberikan tubuh kita sebuah hadiah yang indah, kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Semuanya harus selaras agar tubuh kita berfungsi dengan baik dan benar. Percayalah kepada Allah Subhanallahu wa Ta’ala dan rekomendasi untuk menjaga kesehatan yang diberikan kepada kita oleh Nabi Muhammad Shallalahu ‘alaihi wa Sallam.


21.
Sinusitis


Siapkan:

1.       Minyak Jintan Hitam
2.       Air mendidih
3.       Tisu
4.       Bekam


Ramuan:

1.      Teteskan beberapa tetes minyak jintan hitam di setiap lubang hidung dan hirup yang dalam. Hal ini sangat baik untuk memberi bantuan segera pada hidung sehingga memungkinkan Anda untuk bernapas dengan lebih muda. Ulangi seperlunya. Dalam kasus akut, tiga kali sehari
2.      Hirup uap dari minyak jintan hitam (1 sendok makan) dicampur dengan air mendidih ke  dalam hidung dan juga paru-paru. Siapkan tisu yang banyak; keluarkan sebanyak mungkin lendir. Tutup mata selama proses ini untuk mencegah iritasi pada mata karena uap. Biasanya dua kali sehari sudah cukup. Disarankan pagi dan setengah jam sebelum tidur agar Anda dapat bernapas dengan mudah saat tidur
3.       Bekam


22.
Kulit Berjamur


Siapkan:

1.       Sari cuka
2.       Madu
3.       Minyak Jintan Hitam


Ramuan:

1.      Usap daerah yang terkena dengan sari cuka
2.      Campur dengan jumlah yang sama madu dan minyak jintan hitam. Oleskan secukupnya pada wilayah berjamur
3.      Setelah bersentuhan dengan air atau keringat, keringkan secepatnya, oleskan kembali campuran minyak jintan hitam dan madu.
4.      Teruskan pengobatan ini hingga Insya Allah jamur hilang


23.
Kesulitan Tidur


Siapkan:

1.       Minyak Jintan Hitam
2.       Madu
3.       Teh Rosella


Ramuan:

1.      Konsumsi satu sendok makan minyak jintan hitam dicampuri dengan madu dalam minuman panas pada saat malam hari
2.      Minumlah secangkir besar teh rosela dicampur dengan dua sendok makan madu sekitar 45 menit sebelum tidur



Selanjutnya:
  1. Masalah Perut
  2. Sakit gigi dan gusi luka/bengkak
  3. Borok
  4. Muntah


http://indorayagroup.com/index.php/unit-laboratorium/19-lab-ramuan-jintan-hitam-habbatussauda
0 Komentar untuk "Lab. Ramuan Jintan Hitam (Habbatussauda)"

Back To Top