Harga biaya umroh murah Desember 2014

Hadist-hadist al Mahdi

Written By Wahyu D. Purnomo on Sabtu, 11 Juni 2011 | 11.59

by Angkoso Nugroho on Sunday, June 5, 2011 at 9:04pm

Imamul Mahdi adalah Imam yang dipandu oleh Allah, SWT. Mahdi berarti yang dipandu Allah, SWT, dan Imam adalah pemimpin spiritual Islam, pemimpin shalah, dan pemberi dakwah. Nilai manusia dimata Allah, SWT, adalah apa-apa yang dikatakannya, dan apa-apa yang dilakukannya. Yang menunjukkan dia, adalah ahli akhirat bukan ahli dunia.


Banyak sekali hadist mengenai Imamul Mahdi, dan seperti halnya ayat-ayat Qur’an, anda akan kesulitan memahaminya, jika anda melihat hanya menggunakan mata kepala anda, jika anda seorang ahli dunia. Masing-masing hadist tampak berkontradiksi, oleh karena itu, kita harus mengumpulkan dan membaca seluruh hadist secara keseluruhan, menjadikannya sistem arti, setelah itu baru kita menuju ke masing-masing hadist dan mengartikannya secara mandiri.

Terdapat tiga tahapan mengenai Mahdi, dari seluruh hadist yang ada, yaitu.

Kemunculan Imamul Mahdi
Saat dimana orang-orang sudah merupakan Dinul Islam dengan melupakan kehidupan sunnah, dimana muslim banyak yang kaya mencintai dunia dan takut mati. Muslim bersekutu dengan Kristen dan Yahudi untuk memerangi Muslim yang lain, saat inilah muslim tidak akan tahu mengenai Mahdi sedemikian sehingga Mahdi itu tidak ada.

  1. Mahdi muncul di Khurasaan (Afghanistan) bersama orang-orang bendera hitam-yang berasal dari Bani Israel (Muslim Bani Israel), dimana ia menetapkan shariah disana, dan menciptakan kedamaian, keadilan, dan kesejahteraan dimana di daerah itu tadinya adalah tempat kesewenang-wenangan dan ketidak adilan.
  2. Saat itu umurnya 40 tahun, rambutnya hitam, jenggotnya hitam panjang, berkulit seperti orang Arab, bertubuh seperti Banu Israel-tinggi besar, dahinya lebar, hidungnya besar-mantap-dan mancung.
  3. Namanya Muhammad, seorang Imam, dari keluarga Nabi, Ahlul Baiyat, dari keluarga yang memegang teguh Quran dan Sunnah, dia dan keluarganya adalah ahli akhirat bukan ahli dunia, jauh dari hubud dunia, jauh dari mainstream masyarakat global.
  4. Allah, SWT, memberikan perintah dan tugas padanya melalui mimpi dalam satu malam, dia akan mengalami banyak rintangan (perang), namun Allah, SWT, akan memudahkannya (seperti dalam satu malam) baginya dalam pembentukan Ummah ini, dimana ia akan menerapkan Quran dan Sunnah untuk memerintah masyarakat, seperti Nabi di Medinah 1400 tahun yang lalu.
  5. Mainstream umat Islam tidak akan mengetahui peristiwa ini.

Peperangan dengan Romawi (Kristen)
Setelah Imamul Mahdi mendirikan Ummah, dan Khilafah, Romawi (AS dan Nato) Kristen Barat), akan bersekutu dengan muslim dan memeranginya (untuk menghancurkan Khilafah itu) dalam perang besar, dimana mereka akan membawa tentara yang terbaik didunia pada saat itu. Romawi akan meminta sekelompok orang dan pemimpinnya, dimana Mahdi melindunginya dan menyatakan orang-orang itu adalah Muslim. Romawi akan kalah, dimana sebelumnya akan melanggar perjanjian dengan Mahdi.

Peperangan dengan Yahudi Merebut dan Membebaskan Jerusalem.
Dajjal akan bermanifestasi fisik di dunia, dimana ia akan memerintah seluruh dunia dari Jerusalem setelah Amerika Serikat hancur. Israel menjadi super power sedemikian sehingga Israel dapat mengalahkan negara maju dan wilayah meliputi daerah-daerah diantara, Sungai Euprhat (Irak) dan Sungai Nil (Mesir). Mahdi dan tentara berbendera hitam akan menuju Jerusalem dan membebaskan daerah-daerah yang dilaluinya. Beberapa kelompok muslim berasal dari Arab akan memeranginya. Muslim yang lain akan mengenalinya, karena kesewenangan para pemimpin Muslim, mereka setelah mengetahui kiprah Mahdi di Khurasan akan berbaiyat kepadanya di Mekkah. Pada masa ini akan tersingkap dua tanda besar hari akhir (akhir jaman), yaitu, turunnya Isa, as, anak Maryam, dan terperosoknya tanah kedalam bumi di Arabia. Wallahu Alam. Silahkan untuk menambahkan hadist-hadist yang lain jika ada, terima kasih.


Abdullah bin Mas'ood mengatakan bahwa Rasulullah, SAW berkata:
“Dunia tidak akan berakhir sampai seorang pria yang merupakan anggota keluargaku, yang namanya adalah namaku, akan memimpin diatas orang-orang Arab.”
(Tirmidhi Sahih, Vol. 9, P. 74; Abu Dawud, Sahih, Vol. 5, P. 207;
juga dikatakan oleh  Ali b. Abi Talib, Abu Sa'id, Umm Salma, Abu Hurayra) 

Rasulullah, SAW, bersabda:
“Allah, SWT, akan menyingkap takbir al Mahdi dari keluargaku, sebelum hari penilaian, bahkan jika hanya satu hari tersisa bagi bumi, dan akan menegakkan dan meluaskan keadilan, dan persamaan, dan akan menghancurkan tirani dan penindasan.”
(Musnad Ahmad Ibn Hanbal, Vol. 1, P. 99)

Ali, ra, mengatakan bahwa Rasulullah,SAW, mengatakan:
“Bahkan jika umur bumi tinggal satu hari (kiamat), Allah, SWT, akan mengirimkan orang dari keluargaku yang akan mengisi dunia ini dengan keadilan dan kebaikan, karena sebelumnya diisi oleh penindasan.”
(Abu Daud)

Ali bin Abu Thalib, ra, mengatakan bahwa Rasulullah, SAW, memberitahunya;
“Mahdi yang dijanjikan berasal dari keluargaku, dan Allah, SWT, akan menetapkan dan meninggikannya dalam satu malam.”
(Ibn Majah, Sahih, Vol. 2, P. 519)

Ummi Salmah, ra, mendengar Rasulullah berkata:
“Mahdi yang dijanjikan berasal dari keturunanku, dari Fatimah.”
(Abu Dawud, Sahih, Vol. 2, P. 207; Ibn Majah, Sahih, Vol. 2, P. 519)

Rasulullah, SAW, mengumumkan (didepan penduduk Medinah):
“Mahdi berasal dari keluargaku, keturunannya Fatimah.”
 (Sunan Ibn Majah, Vol. 2, Tradition No. 4086)

Rasulullah mengajarkan:
“Mahdi adalah salah satu dari kami, anggota rumah kami.” (pemegang teguh ajaran Nabi-Ahlul Baiyah)
(Sunan Ibn Majah, Vol. 2, Tradition No. 4085)

Abu Sa’id al Khudari mengatakan bahwa Rasulullah mengatakan:
“Mahdi kami memiliki dahi yang lebar dan hidung yang besar dan lancip. Dia akan mengisi bumi dengan keadilan karena sebelumnya diisi oleh ketidak adilan dan tirani. Dia akan memerintah selama 7 tahun.”
(Abu Daud, Sahih, Vol. 2, p. 208; Fusul al-muhimma, p. 275)

Ummi Salmah mengatakan:
“Setelah meninggalnya seorang pemimpin/raja akan terjadi perselisihan diantara orang-orang. Pada saat itu, penduduk Medinah akan melarikan diri ke Mekkah. Sementara itu di Mekkah, orang-orang akan mendekatinya, diantara Hajar Aswad dan Makam Ibrahim, mereka akan memaksa dia menerima baiyat mereka. Sebuah pasukan tentara dari Syria akan datang untuk membunuhnya, mereka ditelan tanah diantara Medinah dan Mekkah. Melihat hal ini orang-orang Abdaal dari Shaam dan orang-orang dari Iraq akan bergabung dengannya (baiyat). Seorang Quraish dimana pamannya berasal dari Bani Kalb, menyerang pasukan ini hanya untuk dikalahkan oleh pasukan ini. Sayang sekali bagi orang-orang yang tidak ikut dengannya karena ia membagi harta rampasan perang dengan adil. Dia akan memerintah dunia dengan sunnah. Dia akan memimpin dunia selama tujuh tahun, setelah kemunculannya. Dia akan meninggal dan orang-orang akan menshalatkan dia.”
(Abu Daud)

“Sebuah kelompok orang dari ummahku akan membela kebenaran sampai dekat hari kiyamah diman Isa, anak Maryam akan turun, dan pemimpin kelompok ini akan meminta Isa, memimpin sholat, namun Isa, menolaknya dan shalat dibelakangnya.”
(Shahih Muslim)

Abu Huraira, Rasulullah mengatakan:
“Bagaimana kondisi/reaksi kamu (mental), jika Isa, as, anak Maryam, turun kebumi, dan Imam kamu adalah seseorang dari kamu?
(Sahih Muslim, bab nuzul 'isa, Vol. 2; Sahih Bukhari, kitab bad' al-khalq wa nuzul 'isa, Vol. 4)

“Mahdi akan datang disaat manusia menjadi acuh dan berkata, Mahdi itu tidak ada!”
 (Ibid).

“Dia akan datang ketika Muslim dibunuh dimana –mana.”
(Ibid).

“Imam Mahdi berasal dari rumah Nabi Muhammad, SAW, (ahlul baiyat, pemegang teguh ajaran Nabi)”
(Ahmad, Ibn Majah).

“Dalam satu malam Allah, SWT, akan menginspirasikannya untuk menjalankan tugasnya dan menyelesaikannya.”
 (Ahmad).

“Dia akan mengisi seluruh bumi dengan keadilan, dimana sebelumnya diisi dengan penindasan dan tirani.”
 (Abu Dawud).

“Dahinya lebar dan hidungnya tinggi, muka bersinar seperti bintang dan memiliki tanda hitam di pipi kirinya.”
(Tabarani).

“Mukanya dan karakternya akan sama dengan Nabi Muhammad, SAW.”
(Abu Dawud).

“Ketika kamu melihat bendera hitam dari Khurasaan, maka kamu harus bergabung dengan mereka, bahkan jika kamu harus merangkak melewati es, karena, Kalifah Allah, Mahdi, ada diantara mereka.”
 (Ahmad, Baihaqie).

“Seorang bernama Sufyani akan muncul dari Damascus. Yang jadi pengikutnya adalah orang-orang yang berasal dari Bani Kalb. Mereka akan berperang dengan sadis, sedemikian sehingga merobek perut perempuan dan membunuh anak-anak. Orang-orang dari sukunya Qais akan berkumpul untuk menghancurkan mereka. Membunuh Sufyani, sedemikian sehingga para pengikut Sufyani tidak bisa bersembunyi di gunung.”
(Muslim). 

“Bendera hitam dari keluarga Abbas akan muncul, dan bendera hitam lain dari Khurasaan, topi mereka putih, dan pakaiannya putih. Pemimpinnya adalah Shuaib Bin Shalih, dari Tamim. Dia akan menghancurkan para pengikut Sufyani. Ketika Sufyani mendengar tentang Mahdi dia akan mengirim pasukan untuk melawannya dari Syria, pasukan ini akan dimakan bumi diantara Mekah dan Medinah dan hanya satu orang yang akan keselamat untuk memberitakan hal ini. Ketika orang-orang melihat ini, kelompok dari Syria dan Iraq akan menyatakan sumpah kepadanya. Seorang Quraish, ibunya berasal dari Bani Kalb akan muncul dan mengirimkan tentara melawan mereka, dan mereka kalah, inilah Pertempuran Kalb, barang siapa tidak melihat harta rampasan perang itu, akan merugi, Mahdi akan membagikan kekayaan dan memerintah rakyat menurut sunnah Nabi.”
(Abu Dawud). 

“Umurnya saat kemunculan adalah 40 tahun.”
 (Tabarani).

“Mahdi dan 70.000 anak-anak Harun, as (Pashtun) akan menaklukkan Konstantinopel di Turki. Tidak dengan senjata dan panah, namun dengan tasbih.”
 (Muslim).

“Romawi (AS dan Eropa) akan menyerangmu dalam 80 bendera, masing-masing bendera terdiri dari 12.000 orang. Pada saat itu Muslim akan lemah dan tidak ada orang yang shalih.”
 (Bukharie).

“Sekali lagi Quran dan Sunnah akan memerintah manusia, kali dengan Kalifaur RasyiDin, Imam Mahdi. Islam akan unggul dan ditegakkan di bumi dengan kuat.”
  (Tirmidhie).

“Penindasan, tirani, dan kegelapan yang meliputi dunia akan digantikan dengan keadilan, kedamaian dan persamaan.”
 (Ibn Majah).

“Kami (saya dan keluarga) adalah anggota sebuah rumah (ahlul baiyat) dimana Allah, SWT, telah menetapkan rumah itu kehidupan akhirat diatas kehidupan dunia; dan anggota rumah (ahlul baiyat) saya akan tertimpa kesengsaraan, mereka akan diusir dengan paksa dari rumah-rumah mereka (Arabia) setelah saya meninggal. Pada suatu saat akan datang orang-orang (Taliban) dari timur (Timur Arabia-Khurasaan), mereka akan meminta kebaikan (penetapan Quran dan Sunnah), tetapi mereka akan menolak dilayani (sebagai ahlul dunia), mereka akan mengobarkan perang dan akhirnya menang (Kilafah Taliban Afghanistan). Mereka akan diberikan apa yang sebenarnya mereka dambakan (gelar Amirul Mukminin), namun mereka akan menolaknya dan memberikannya pada seorang (Imamul Mahdi) anggota rumahku (ahlul baiyat) yang akan muncul untuk mengisi dunia dengan keadilan dimana sebelumnya terisi kebathilan. Sehingga siapapun yang melihat saat itu, harus bergabung dengan mereka walaupun harus merangkak melewati es, karena Kalifatullah Al Mahdi ada bersama mereka!"
Sunan Ibn Majah, v2, Tradition #4082, The History Tabari al-Sawa'iq al-Muhriqah, by Ibn Hajar, Ch. 11, section 1, pp 250-251

“Tanda kemunculan Mahdi adalah bendera perang yang datang dari barat, di pimpin oleh seorang cacat yang berasal dari “Kinda”
(Nuaym son of Hammad, Al-Fitan page 205)
Jenderal Richard Meyers mengumumkan perang Afghnistan dengan tongkat pembantu untuk berjalan.

“Di suatu saat, ketika Umat Muslim akan memiliki kekayaan berlimpah, emas dan perak, muslim akan sangat teraniaya, lemah dan rapuh. Negara-negara musuh akan mengadu domba mereka untuk memerangi satu sama lain seperti orang-orang yang lapar mengundang satu-sama lain untuk makan.” Para sahabat bertanya, “Ya Rasulullah, apakah kita jumlah sedikit saat itu?” Rasulullah, SAW, menjawab, “Tidak, kalian banyak sekali, sebanyak buih di laut sepanjang mata memandang. Namun kalian terkena penyakit wahn!” Sahabat bertanya, “Apa itu wahn ya Rasulullah?” Beliau berkata,”Mencintai dunia dan takut mati!” “Kalian akan bersekutu dengan golongan Kristen dan berperang dengan Muslim yang lain (Perang Teluk 1 & 2). Kalian menang pada saat itu, kalian akan berada di dataran dibawah pegunungan yang banyak pohonnya. Pada saat yang tidak jauh, Kristen akan menegakkan salib mereka (WTC 9 September- Perang Salib 4) dan menyatakan kemenangan mereka. Karena hal ini, seorang Muslim akan marah, dan akan merobohkan salib itu (Mullah Omar dan Taliban), dimana, seluruh Kristen akan bersatu, memutuskan semua perjanjian dengan Muslim (Revolusi Mesir & Timteng). Kristen akan menginginkan orang-orang yang mereka cari (Osama Bin Laden), dimana Muslim (Taliban) akan menjawab, Demi nama Allah, SWT, mereka itu saudara kami. Kami tidak akan menyerahkan mereka. Ini akan menyulut peperangan. Sepertiga Muslim akan melarikan diri. Taubat mereka tidak akan diterima. Sepertiga Muslim akan terbunuh, shahid mereka adalah shahid tertinggi, bersama Allah, SWT, dan sepertiga lagi akan memenangi perang itu, dibawah kepemimpinan Al Mahdi memerangi Kufar”
(Ibn Majah)



“Senyum yang telah lama hilang, akan dihidupkan kembali di wajah orang-orang Muslim dan seluruh penduduk bumi akan senang kepadanya.”
(Ibn Majah)

“Semuanya akan senang sedemikian sehingga burung dan binatang bergembira atas namanya.”
 (Ahmad).

“Orang yang bertanya dijalan, “Ada orang yang masih kekurangan?”, tidak akan ada yang menjawab kecuali satu.”
(Ahmad).

“Imam Mahdi akan berperang hebat dengan orang Kristen,  Romawi (AS dan Eropa) akan mengkhianati perjanjian yang mereka buat dengan seorang dari keluargaku yang namanya seperti namaku.”
(At Tabarani).
Blog, Updated at: 11.59

0 komentar:

Poskan Komentar


Aflah Study Club

Yang Populer Minggu Ini

Yang Terpopuler

Label